Marry Your Daughter Make Her My Wife !!

m“Marry your daughter make her my wife”, lagu yang beberapa bulan lalu buming nih dikalangan anak muda heheheh pasti gadis-gadis pada ngebayangin “ada gak sih pria yang berani kayak gitu ke bokap gue ??” dan bla bla bla macem-macem :v. Tapi buatku, aku gak pernah ngebayangin itu atau mengharapkan sambil ngelamun dan apalah πŸ˜› yeeeee ..

namun hal itu terjadi FAKTA tanpa aku duga (jeng..jeng..jeng) yaaa πŸ™‚ seorang pria (eheemmm :p) yang baru menginjak umur 20 di bulan maret 2014 itu sudah berani memintaku kepada ayah dan ibu tercinta πŸ˜€ hahahaha amazing bukaaaann ?? πŸ˜› yaa umurku masih 19 tahun ketika dia memintaku untuk menjadi istrinya kepada kedua orangtua ku. Dengan perkataan yang tegas dan mantap dia menjawab segala pertanyaan yang menghujaninya dari ayah, tanpa ragu tanpa malu. Siapa coba yang gak nangis badai -_- tanpa melalui proses pacaran dia ingin langsung meminangku, namun atas pertimbangan keluarganya dan keluargaku, dia yang waktu itu masih duduk di semester 4 D3 Teknik Informatika disarankan untuk menyelesaikan kuliahnya terlebih dahulu jika untuk menikah, akhirnya keputusan untuk melakukan lamaran terlebih dahulu pada tanggal 15 juni 2014 tepat dihari sabtu terlaksanakan juga dengan segenap rasa gemetar, tangis, waaahh campur aduk deh :v hahaha

Eiitss jangan pikir ini mudah loohh πŸ™‚ ini BUKAN HAL YANG MUDAH Guys ,,, banyak hal yang harus dilalui terlebih dahulu untuk dapat mencapai hal ini, perjuangan, tangis, amarah, doa, dan ikhtiar menjadi makanan kami. Umur muda yang menjadi pertimbangan, Si pria yang masih kuliah sambil bekerja sebagai web developer (projek-kan web) dan si wanita yang masih unyuuuu banget di umur yang masih teen itu, dan masih buuuaaaanyaaaakkk hal lagi deh gak selesai kalau diceritakan lewat blog, capek jeng ngetiknya –” .

Namun ALLAH punya rencana sendiri, rencana terbaik buat hamba-hambanya, karena jodoh ada yang datangnya cepat, dan datangnya lambat. Husnudzan terhadap ALLAH, mungkin ALLAH ingin segera membuat kami dapat menyempurnakan sepertiga agama kami. Nikah itu tanggung jawab, banyak yang perlu disiapkan, sejak prosesi lamaran itu kami mulai menyiapkan banyak hal, ilmu, materi, mental, dan rancangan masa depan kami, dan apa yang harus kami capai serta mau dibawa kemana pernikahan ini πŸ™‚ dan menjaga komunikasi agar tetap pada batasan-batasan supaya terhindar dari kemaksiatan dan tetap suci dimata ALLAH.

so guys nikah itu ibadah jangan takut, tapi Β bukan berarti nikah itu gampang, banyak hal yang perlu kita siapkan ya ^^ jika memang kalian belum siap untuk menikah jangan mencoba pra-nikah alias pacaran, siapkan ilmu, mental, hal-hal yang membuat kualitas dirimu lebih baik dimata ALLAH, insyaALLAH ALLAH akan membuat jodohmu yang sudah tertulis di lauhul mahfuz tersebut sama dengan kualitas dirimu. Karena jodohmu cerminan dari kualitas iman mu, yuukk perbaiki diri jadi muslim muslimah unggulannya ALLAH πŸ™‚

10469285_727044627338791_3392657266046846137_o

Doakan si penulis segera mempunyai keluarga sakinah mawaddah warahmah \^^/ Aamiin Yaa Rabbal ‘Alamiin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s