BEGIN

It’s Begin..

yaaakk Begin = Memulai 🙂

Its’s begin for ME to write some lettering,sebenernya saya gak jago-jago amat menulis, tapi doyan banget ngeluapin unek-unek, daripada hanya dipendem kan mending dimuntahkan (kayak apa ajeee -_-), yaa meskipun gak jago nulis niiih semoga ada mata-mata yang terinspirasi ataupun terilhami dengan goresan-goresan cantikku :3, bisa jadi mata-mata tersebut dapat mengalirkan kedalam hati, “Dari Mata Turun Ke Hati” saya tak mengartikan ungkapan ini dengan artian pandangan pertama menyukai seseorang, tapi ungkapan ini juga memiliki artian bagi saya bahwa dari setiap mata akan merespon sesuatu melalui pikiran dan kemudian berhenti di hati, entah itu perasaan ataupun emosional.

Awalnya aku tidak tertarik dengan corat-coret di blog seperti kawanku pada umumnya, tapi apa salahnya mencoba, banyaknya pengunjung atau tidak bukan menjadi sebuah hal yg disayangkan, but everyone is unique, setiap orang juga memiliki pemikiran yang berbeda, pun saya pribadi.

Semoga tiap “goresan” jari-jariku di keyboard ini bermanfaat.

Ehmmm… okey 🙂 tungguu “goresan-goresan ku” berikutnya.

Tinggalkan Balasan

